Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Banyuasin Gelar Pendidikan Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Kompetensi

ONews-id.com (Palembang)– Bagian pengadaan barang dan jasa Sekretariat Daerah kabupaten Banyuasin yang bekerjasama dengan Pusat Diklat Nasional menggelar pendidikan pelatihan dan ujian sertifikasi kompetensi pengadaan barang dan jasa level I dilingkungan pemerintah kabupaten Banyuasin dari tanggal 24 s.d 26 Agustus 2023.

Bertempat di hotel Luminor Palembang acara tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim, ST., M.BA., Kadis Perkimtan Riyan Aditya, Kadis Perikanan Dr. Ir. Septifitri, Kabid PUTR Syafrizal berserta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH., Melalui sekda kabupaten Banyuasin dirinya mengungkapkan Pengadaan barang dan jasa pemerintah yang baik merupakan awal yang baik dari pembangunan di negara ini., Keberhasilan pengadaan barang/jasa dapat meningkatkan efisiensi penggunaan uang negara, untuk menekan kebocoran anggaran,
serta mewujudkan pemerintahan yang bersih, bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin mendukung penuh agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah dapat berlangsung lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.

Sementara itu Kepala BPBJ Setda Kabupaten Banyuasin Diwakili oleh
sub koordinator pengelolaan pengadaan barang dan jasa, Rifqi Anugrah, S.Kom menjelaskan Bimtek tersebut diikuti oleh 60 peserta.

“Bimtek ini telah berlangsung secara daring dari tanggal 7 s.d 21 Agustus secara e- learning, dan pada tanggal 24 s.d 25 Agustus diadakan tatap muka
dan ujian pada tanggal 26 Agustus 2023 yang telah diikuti oleh 60 peserta bimtek yang berasal dari OPD di Kabupaten Banyuasin,” jelasnya.

Pewarta : Makki Hf

Baca Juga  Wakili Bupati Banyuasin, Kadis Kominfo-SP Terima Penghargaan Tribun Award 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *