Babinsa Koramil 402-07/Indralaya bersama Bhabinkamtibmas Bantu Evakuasi Mayat Tanpa Identitas

ONEWS-ID COM (OGAN ILIR)-Babinsa Koramil 402-07/Indralaya Kodim 0402/OKI Bersama Bhabinkamtibmas membantu evakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan dalam keadaan meringkuk di belakang sebuah lapak warung di jalan lintas Palembang-Kayuagung pada Rabu (30/11/2022) petang sekira pukul 15.20 WIB.

Menurut keterangan dari Babinsa Koramil 402-07/Indralaya Serda Zaenal bersama personel Polsek Indralaya mengatakan, Sebelum ditemukan meninggal dunia, pria tua tersebut sempat duduk di TKP pada Minggu siang sekira pukul 10.00 Wib.

Sebelum meninggal, Mr. X ini sempat diberi nasi bungkus oleh warga sekitar, Tak berselang lama setelah diberi nasi bungkus, warga curiga karena pria tua tersebut tak bergerak dan hanya meringkuk di belakang lapak warung.

“Ternyata setelah dicek, yang bersangkutan sudah meninggal dunia,” terang Babinsa.

Saat proses identifikasi, polisi tak menemukan kartu identitas pada pria tua tersebut selain beberapa lembar baju kaos di dalam karung dan uang tunai Rp 200 ribu.

Setelah dibawa ke Puskesmas Timbangan, jasad Mr. X kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri M Hasan di Palembang untuk kepentingan visum lebih lanjut.

Adapun ciri-ciri dari Mr.X tersebut memiliki ciri-ciri tubuh kurus, kulit sawo matang, rambut beruban, dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, agar melapor ke Polsek Indralaya.(pen0402)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *