Awak Media Pertanyakan Kominfo Pagaralam Tak Anggarkan Dana Untuk Kerjasama media Online

pagaralam118 Dilihat

Onews -Id.com (Pagaralam)Kisruh masalah pembayaran langganan media online di Dinas Kominfo Kota Pagaralam akhirnya jelas sudah, ketika awak media dan ketua FWIP Boy Arcan mewawancarai hal ini kepada Kepala Dinas Kominfo Kota Pagaralam Reni Marnilam. Jum’at, (5/4/2024)

Menurut Kepala Dinas Kominfo Pagaralam, untuk pembayaran berita media online, Kominfo Pagaralam hanya menganggarkan langganan koran cetak.

“Untuk langganan bulanan hanya koran cetak saja, itupun yang sudah terdaftar di e-katalog kalau untuk media online tidak bisa berlangganan dengan alasan tidak ada dasar dan anggaran untuk media online hanya dibayar untuk ADV saja. Dan juga harus terdaftar di E Kataloga Berita media online yang ADV bisa dibayar Kominfo itupun kebijakan dari Kominfo Pagaralam karna kami mendahulukan koran cetak dulu, apalagi anggaran di Kominfo Pagaralam ini kecil” ujar Reni.

Menyikapi hal ini Boy Arcan selaku ketua FWIP mengatakan kalau memang aturannya seperti itu mau gimana lagi, tapi kami berharap pihak Kominfo harus benar-benar menertibkan koran cetak yang berlangganan jangan sampai saat tagihan saja korannya ada dan prihal dana dikominfo harus tranfaran penggunaannya dan jangan pilih kasih, kalo kami temukan adanya dugaan penyelewangan dana dalam penggunaan dana tersebut akan kami laporkan kepihak berwajib.

Baca Juga  Ini Jumlah Penduduk Kota Pagaralam Semeter II Per 31 Desember 2022 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar