Atlet Linggau Juarai Tenis Meja PTMSI Cup Antar Provinsi

ONews-Id.Com (LUBUKLINGGAU)-Kejuaraan Turnamen Tenis Meja PTMSI Cup yang bertema Road To Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 2023, berakhir sukses, Minggu (27/02/2022).

Turnamen PTMSI Cup yang digelar pada gedung serbaguna eks Pemkab Mura atau lapangan PTMSI  Kota Lubuklinggau  diikuti antar Provinsi, yaitu Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara, Empat Lawang, provinsi Sumsel dan Rejang Lebong dan Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

Bacaan Lainnya

Febrio Fadilah, Ketua PTMSI Lubuklinggau dalam sambutannya mengucapkan syukur, Alhamdulillah Turnamen tenis meja yang diikut 6 kabupaten telah terlaksana dan sukses. “ Terima kasih kepada panitia yang telah membantu terlaksananya event ini dan mengucapkan terimakasih untuk semua peserta yang telah mengikuti turnamen kejuaraan PTMSI Cup dalam rangka Road to ayo ngelong ke Lubuklinggau,”. ungkapnya.

Ia menjelaskan pada kelas anak sekolah usia 12 & 15 tahun putra dan putri mendapatkan uang pembinaan Juara 1 Rp. 500.000, Juara 2 Rp. 400.000, serta Juara 3 Bersama Rp. 300.000×2 dan Ganda Putra Jumlah Usia 85+ Juara 1 Rp. 1.500.000,  Juara 2  Rp. 1.000.000, Juara 3 Bersama  Rp. 500.000, x2.
“ Bukan seberapa besar nilai dari hadiah yang diberikan namun kegiatan ini untuk mencari bakat atlet & menambah pengalaman baru atau meningkatkan jam terbang untuk para atlet disekitar Lubuklinggau,” kanjutnya.
Ia juga mengemukakan PTMSI Kota Lubuklinggau akan kembali mengadakan kejuaraan turnamen lagi yang lebih besar. “Insyaallah pada bulan delapan nanti,” ujarnya kepada wartawan.

Penasehat SMSI Silampari ini juga merasa bangga prestasi yang ditoreh para atlet Lubuklinggau yang mampu mengalahkan peserta lainnya diluar Lubuklinggau dan provinsi. “Atlet Linggau juarai turnamen tenis meja ptmsi cup 2022,” pungkasnya.(Fen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *