Atasi Inflasi, Disdagrin Kota Lubuklinggau Adakan Bazar Sembako

Uncategorized170 Dilihat

onews-id.com (lubuklinggau)-Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi akan mengakibatkan terjadi inflasi harga sembilan bahan pokok (sembako). Tak terkecuali di Kota Lubuklinggau. Untuk menekan dan atau menstabilkan harga sembako, Pemkot Lubuklinggau melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) Kota Lubuklinggau mengambil langkah konkret sesuai arahan Walikota Lubuklinggau, yakni menggelar operasi pasar atau bazar di delapan kecamatan dalam wilayah Kota Lubuklinggau. Bazar atau pasar murah dimulai hari ini, Senin (21/11/2022) di halaman Kantor Camat Lubuklinggau Barat I dan II lalu dilanjutkan secara bergilir ke kecamatan lainnya.

Wawako menyampaikan pagi ini operasi pasar dimulai, ini wujud perhatikan pemerintah karena kenaikan BBM.

Pemerintah selalu monitor harga pasar agar tidak mengalami kenaikan, melalui distributor dengan berkerjasama dengan Pemkot Lubuklinggau guna menurunkan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka sehari-hari.

“Semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat dan bernilai ibadah,” ungkap Wawako.

Baca Juga  Korem O44/Gapo Berikan Penyuluhan Hukum Dan Pembinaan Mental Ideolagi Kepada Prajurit, PNS Dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0204/OKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *