Asosiasi Provinsi PSSI Sumsel Gelar Kongres Biasa

ONews-id.com (Sumsel)Asosiasi Provinsi PSSI Sumsel menggelar Kongres Biasa pada Sabtu (2/7) petang. Kongres ini digelar sebagai persiapan menuju Kongres Luar Biasa pemilihan Ketua Umum baru pada akhir Juli mendatang.

Ketua Panitia Kongres Biasa, Augie Bunyamin mengatakan kalau kongres ini juga sebagai persyaratan pengajuan yang digelar sesuai dengan arahan PSSI Pusat.

“Agenda utama kali ini adalah penetapan jadwal kongres luar biasa dan pengesahan klub peserta yang baru. Nantinya ini tetap dipantau pusat dan kita laporkan,”kata Augie.

Hampir seluruh peserta yang bernaung dibawah PSSI Sumsel hadir dalam acara yang digelar di Hotel Santika Premiere Palembang ini. Dalam kongres ini, ditetapkan delapan klub baru anggota PSSI yakni Persegrata; Bumara FC; David FC; PS TRIA; MCF United; Simbels Arsyifa; Arsenio Arkan; dan Satria Muda Mura.

Sementara untuk Kongres Luar Biasa pemilihan Ketua PSSI Sumsel periode 2022-2026 akan digelar pada 30 Juli mendatang. Untuk itu ditetapkan pula Komite Pemilihan yang diketuai Syahril Musa, dengan wakil Mathys Rugebert dan beranggotakan Sutarwo.

Sedangkan Komite Banding Pemilihan, diketuai oleh Hendrik, dengan wakil Andre Irani dan beranggotakan Isham.

Dalam kongres ini hadir seluruh anggota PSSI Sumsel, mulai dari asosiasi kabupaten/kota, Klub Sepakbola dan asosiasi futsal, pelatih dan sepakbola wanita. (rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.