Askolani Mulai Bangun Koalisi Besar, Hari ini Ambil Formulir di Tiga Partai

Banyuasin, Parpol, Pemilu859 Dilihat

Onews-id.com (Banyuasin)- Bersama Keluarga besar dan partai pendukungnya H. Askolani mulai membangun koalisi besar, terlihat bersamanya Kader PDIP ,Kader PAN Sriyatun, dan Ketua Partai PPP Banyuasin Budi Wahyudi , mengambil formulir pendaftaran calon wakil Bupati Banyuasin 2024- 2029.

Diawali mengambil formulir di Partai PDIP Banyuasin, kemudian berlanjut ke Kantor Partai Golkar yang langsung disambut Ketua Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Suis Tiqlal dan Kader Golkar Lainnya, Selasa (23/4/2024)

Foto : Askolani Ambil Formulir Di 2 Partai

Dalam kesempatannya Askolani berharap Partai Golkar Banyuasin bergabung bersamanya dalam rangka pilkada di Banyuasin.

“Kedatangan saya kesini ingin mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Banyuasin sekaligus mengajak bergabung bersama kami untuk membangun Banyuasin, kalau kami sendirian tidak bisa berbuat apa-apa tanpa kita bersama-sama mewujudkan pembangunan Kabupaten Banyuasin kedepannya,” kata Askolani seraya berkata apakah Golkar siap.

Menanggapi apa yang dikatakan Bupati Banyuasin 2018-2023 tersebut Irian Setiawan dengan tegas mengatakan semoga Askolani menjadi calon tetap yang diusung Partai Golkar.

Baca Juga  Hargai Jasa Pahlawan, Jajaran Lapas Banyuasin Selenggarakan Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka HBP ke-60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *