Askolani: Bung Karno Sport Center Dibangun Tahun Ini

Onews-id.com, Banyuasin – Memeriahkan peringatan HUT ke-21 Kabupaten Banyuasin, berbagai kegiatan digelar Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Mulai dengan jalan sehat, dilanjutkan pesta rakyat di Taman Kota Pangkalan Balai, Rabu (15/3/2023).

Jalan sehat menyediakan hadiah utama 2 unit motor, persembahan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin. Hadial lainnya TV LCD, kulkas, mesin cuci, 8 sepeda, leptop, kipas angin, magicom dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Bupati Banyuasin H Askolani dengan penuh semangat, melepas peserta jalan sehat yang diikuti ribuan peserta. Didominasi pelajar TK/PAUD, SD, SMP dan SMA, kemudian masyarakat umum, perangkat desa hingga instansi di Lingkungan Pemkab Banyuasin.

Orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ini mengucapkan terima kasih, atas semangat dan antusias peserta jalan sehat. Pasalnya semua akan mendapatkan hadiah, diberikan kesehatan setiap harinya.

“Tahun ini Taman kota Pangkalan Balai segera diperbaiki. Akan dibangun Bung Karno Sport Center, mulai dari lapangan bola kaki, GOR, sirkuit dengan anggaran 600 miliar. Segera dibangun untuk kemajuan sarana dan prasarana, supaya Kabupaten Banyuasin lebih maju lagi kedepannya,” tegas Bupati Banyuasin.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan menyampaikan, HUT Ke-21 Kabupaten Banyuasin mempunyai makna luar biasa. Artinya kita akan selalu berjuang dalam kebersamaan, yaitu dua menjadi satu. Bersama-sama menjadi satu dalam rangka memajukan Kabupaten Banyuasin, dengan program yang telah dicanangkan selama ini.

“Kegiatan jalan sehat menumbuhkan semangat positif, ini salah satu kegiatan yang menjaga tubuh tetap sehat. Kesehatan adalah modal utama, bagi kita untuk beraktivitas,” pungkas dia. (Fitri Yanti)

Baca Juga  PENJAS Betung Inisiatif Buat Ambulance Gratis, Tanda Dukungan Penuh Untuk H Askolani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *