Annisa Pulanglah

ONews-id.com (Banyuasin)-Telah menghilang dari rumah Annisa Putri Wijaya, kelahiran Palembang 11 September 2004 jenis kelamin perempuan dengan alamat terdaftar di KTP di Jalan KH Sulaiman RT 011 RW 003 Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Demikian kabar ini disampaikan salah seorang kerabat keluarga melalui Grup WA Ikatan Keluarga Banyuasin. Sampai berita ini diturunkan, diketahui posisi Annisa belum jelas. “Menurut orangtuanya belum ketemu, lum ade gemberan dimane posisinya (terjemah: Belum ada gambaran di mana posisinya, red). Bapaknya sudah lapor polisi. Bagi rekan2 yg ada dipalembang jika terlihat ananda Annisa Putri Wijaya Binti Mukhlis Sura Wijaya mohon dikabarkan ke beliau atau pihak berwajib karena sudah dilaporkan Polres Banyuasin tentang kehilangan ananda. “Demikian tulisan IIb, salah seorang anggota Grup Wa Ikatan Keluarga Banyuasin, Sabtu (18/6) siang.
Berdasarkan Laporan Orang Hilang di Polres Banyuasin dengan Nomor LOH/05/V/2022/SUMSEL/SPKT, tertulis bahwa atas nama Mukhlis Surawijaya yang beralamat di Jl KH Sulaiman RT 011 RW 003 Kelurahan Kedondong Raye Kec Banyuasin III Kab Banyuasin pada Sabtu tanggal 18 Juni 2022 sudah melapor ke Polres Banyuasin atas kehilangan Annisa Putri Wijaya. Adapun ciri-ciri Annisa Putri Wijaya antara lain kulit sawo matang, lambut lurus, tinggi badan 152 cm, berat badan 50 kg, muka bulat, ada tahi lalat di atas bibir. Ketika pergi yang bersangkutan mengenakan baju hitam jilbab hitam. Masih berdasarkan keterangan LP Polisi ini disebutkan Mukhlis yang menyebutkan bahwa Annisa adalah anak kandungnya tersebut pergi dari rumah pada Kamis tanggal 16 Juni 2022 sekitar jam 08.00 WIB. Yang bersangkutan pergi dari rumah meninggalkan surat dan pesan suara bahwa yang bersangkutan ini mencari kerja/merantau, namun setelah dihubungi no hp yang bersangkutan tidak bisa dihubungi lagi. Tercatat nomor HP Annisa 0823 6253 7213.
Bagi Anda yang melihat atau menemukan Annisa Putri Wijaya dengan ciri-ciri di atas, bisa menghubungi kontak Bapak Mukhlis Surawijaya (HP 0896 251 89622) atau hub Polres Banyuasin atau pos polisi terdekat. (safta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.