Angka Kemiskinan Banyuasin Berhasil Ditekan, PJ.Bupati Hani Syopiar Siap Teruskan Keberhasilan Pembangunan.

ONews-id.com (Pangkalan Balai )- Pemerintah Kabupaten Banyuasin berhasil menekan angka kemiskinan hingga menjadi 1 digit. Berdasarkan Surat dari BPS Provinsi Sumatera Selatan Kepada BPS Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan tanggal 10 Oktober 2023 tentang Hasil Perhitungan Kemiskinan Kabupaten/Kota Tahun 2023, angka kemiskinan di Kabupaten Banyuasin ditetapkan sebesar 9,58 %. Hal ini menjadi sejarah baru dalam perjalanan Pemerintahan Kabupaten Banyuasin yang berhasil mengurangi angka kemiskinan menjadi dibawah 10%.

“Alhamdulillah” ucap Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam. Ditambahkan beliau hasil yang dicapai hari ini merupakan hasil dari kerja keras selama 5 tahun pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023, pasangan H. Askolani dan H. Slamet Somosentono. “Keberhasilan menekan angka kemiskinan merupakan indikator keberhasilan membangun daerah yang langsung menyentuh aspek kesejahteraan masyarakat” urai beliau.

Lebih lanjut Hani Syopiar menambahkan bahwa keberhasilan ini akan terus dilanjutkan pada masa kepemimpinan beliau selama diberi amanah sebagai penjabat Bupati Banyuasin. “Saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh OPD hingga Camat yang telah berjuang bersam-sama hingga mencapai hasil baik ini, selanjutnya saya juga berharap agar semua pihak dapat tetap kompak dan bersinergi untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Banyuasin yang kita cintai ini” tutupnya.

Perwarta :Makki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *