AMUNISI Mengucapkan Selamat Datang Pj Bupati Banyuasin, “Hani Sopyan Rustam”

Uncategorized398 Dilihat

ONews-id.com (Banyuasin )- habisnya masa jabatan Bupati dan wakil Bupati Banyuasin, H. Askolani S.H M.H dan H. Slamet Somosentono S.H yang tinggal menghitung hari.Efriadi Efendi selalu Ketua Umum AMUNISI (Aliansi Masyarakat Untuk Institusi) mendukung keputusan pemerintah pusat dalam penunjukan PJ Bupati Banyuasin, selagi tidak bertentangan dengan aturan dan Hukum yang berlaku.

“Kepada semua pihak terlepas siapapun yang menjadi PJ nantinya yang ditunjuk oleh Pemerintah pusat harus kita dukung. tentunya penunjukan tersebut telah melalui berbagai pertimbangan dan tentunya sesuai dengan aturan perundang-undangan sebagaimana diatur dalam Permendagri No 4 Tahun 2023 tentang Pejabat Gubernur, Pejabat Bupati dan Pejabat Walikota,”Uju Efri,Jumat (15/09/2023).

Dari infromasi yang beredar, Mendagri telah menetapkan Hani Syopiar Rustam yang merupakan Sekretaris Ditjen Dukcapil Kemendagri.

Lanjut dikatakan Ketua AMUNISI Efriadi Efendi yang akrab disapa Uju Efri, poin-poin yang menjadi alasan dirinya mendukung PJ Bupati Banyuasin yakni; Pertama, penunjukan PJ tersebut sudah sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga  Lantik 986 Orang PPPK, Pj Bupati Asmar Wijaya Tekankan Netralitas ASN Dalam Pilkada 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *