Akhir Ramadhan Askolani Jasi Bagi-bagi THR

Banyuasin81 Dilihat

Onews-id.com (Banyuasin), Diakhir Ramadhan bulan ini 1445 H, Bupati Banyuasin Periode 2018 -2023 H. Askolani Jasi mengundang para awak media, ORMAS/LSM dan Stakeholder lainnya Serta Masyarakat Kabupaten Banyuasin, di kantor DPC PDIP Banyuasin untuk menghadiri dalam rangka bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) dan berbagi Rezeki bagi Masyarakat Kabupaten Banyuasin.

H. Askolani Bupati Banyuasin Periode 2018-2023 dan akan bertarung kembali dalam ajang pemilihan Bupati 2024—2029 semoga langka ini menjadi momentum berbagi bagi masyarakat Banyuasin.

Askolani Jasi Menyampaikan bahwa Momentum di bulan suci ramadhan ini merupakan momentum menuju hari kemenangan hari raya idul fitri1445 H.

“Saya sebagai bupati Banyuasin periode 2018-2023 tetap seperti biasa, berbagi rejeki kepada para awak media dan masyarakat kabupaten Banyuasin seperti tahun-tahun sebelumnya.

Askolani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dalam pembagian rejeki di tempat kantor DPC PDI-P Banyuasin.

Baca Juga  Pj. Bupati Banyuasin Akan Fokus Satu Data Indonesia Kabupaten Banyuasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar