AKBP H.Gendi SH.,MH : Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Tugas Kita Bersama

ONews-id.com (OKI)- Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), AKBP H Gendi Marzanto, SH mengakatan, penyalahgunaan narkoba didominasi oleh kalangan masyarakat swasta. Selain itu juga ada dikalangan pelajar tingkat SMA.

Oleh karena itu, melalui peringatan HUT BNN ke 21, khususnya di wilayah Kabupaten OKI pihaknya berharap penyalahgunaan narkotika bisa ditekan dengan melibatkan semua masyarakat. “Karena kami tidak bisa bekerja sendiri dengan pihak kepolisian. Ini tugas kita bersama.” ungkapnya, di sela-sela kegiatan HUT BNN, Rabu (22/3/23).

Upaya pencegahan yang telah dilakukan oleh BNNK OKI, kata Gendi, pihaknya telah membentuk program desa bersinar (bersih narkoba), sosialisasi ke sekolah-sekolah akan pentingnya pemahanan bahaya narkotika ditingkat pelajar.

Dalam peringatan HUT ke 21 BNN, pihaknya juga menggear lomba gema mars BNN yang diikuti oleh sejumlah sekolah yang sangat antusiasme mengikuti lomba tersebut.

Kepala SDN 1 Kayuagung, Ida Mahyaro, S.Pd mengaku senang sekolahnya bisa menang dalam lomba mars BNN. “Alhamdulillah dapat juara dua. Ini menjadi kebanggaan bagi sekolah kami.”katanya. (DONI)

Baca Juga  Banyak Anggota DPRD OKI tak Hadir Rapat Paripurna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

889 komentar