Ahmad Sulaiman ST,MM Jabat Sekretaris PUPR-OKI

ONews-id.com (OKI)- Ahmad Sulaiman, ST,. MM dipercaya menjabat Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Bina Marga pada instansi tersebut.

Ahmad Sulaiman, ST., MM dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Wakil Bupati OKI, HM Djakfar Shodik, bersama para ASN lainnya, di Ruang Bende Seguguk Pemkab OKI, Selasa (19/10/22)

Bacaan Lainnya

Dikatakan Wakil Bupati OKI, HM Djakfar Shodik, jabatan sekretaris di salah satu instansi merupakan jabatan strategis yang bisa membantu kepala dinas dalam menjalankan tugasnya. “Jadi bagi yang jabatan sekretaris, harus mampu beradaptasi dan mengahadapi perubahan dari jabatan sebelumnya.”kata Wabup.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten OKI, Ir Man Winardi, MT, mengucapkan selamat kepada Ahmad Sulaiman yang telah diberikan amanah menjabat Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten OKI.

Disela-sela usai kegiatan pelantikan, Ahmad Sulaiman, sempat ngobrol dengan sejumlah awak media, yang mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai sekretaris.

Diketahui Ahmad Sulaiman, ST,.MM menjabat sekretaris Dinas PUPR Kabupaten OKI menggantikan, Suherman, ST. Yang sudah pensiun, sementara posisi Kabid Bina Marga dijabat oleh Rifki Imanuddin Kunto ST

 

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Maulidini, SKM, MKes, mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Pemkab OKI merupakan hal yang biasa terjadi, bertujuan untuk penyegaran dalam ASN melaksanakan tugas sebagai abdi negara. “ASN yang dilantik terdiri atas jabatan fungsional dan administrasi. Jumlahnya ada ratusan, semoga mereka amanah menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.”kata Maulidini.(ANSAH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *