93 Siap Berlaga Di Mandiri BASS 2022

Foto–Syamuddin Isaac, Ketua Pelaksana Mandiri BASS 2022. (foto : ist)

ONews-Id Com (Sumsel)— Sebanyak 93 tim menyatakan siap ikut serta pada Mandiri Basketball Action South Sumatera (Mandiri BASS) 2022 yang bakal digelar di Dempo Hall, Jakabaring Sport City, Palembang, pada 18 hingga 26 Maret 2022 mendatang.

“Pendaftaran tim sudah kita tutup tanggal 1 Maret kemarin. Setelah dilakukan pendataan, tercatat 90 tim yang melakukan pendaftaran pada tiga kategori yang akan dipertandingkan. Yakni Kompetisi antar Pelajar, antar Club, dan antar Instansi.” kata dr. Syamsuddin Isaac, ketua Panitia Pelaksana.

Dia menambahkan, setelah ini pihaknya akan segera mengirimkan undangan secara resmi kepada tim untuk ikut dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) dan Bank Mandiri itu.

“Saat ini, panitia sedang bergerak melakukan verifikasi bersama Perbasi Sumsel. Setelah proses ini dilakukan, kita akan mengirimkan surat undangan dan juga peraturan pertandingan kepada tim-tim yang akan ikut serta dalam event bola basket terbesar pertama di Sumsel ini.” ungkapnya.

Baca Juga  Tangkal Radikalisme, FORPESS Gelar FGD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *