Kasat Reskrim Bagikan Takjil, Yasin Serta Sampaikan Nasihat Kepada Puluhan Tahanan

Musi Rawas, Sosial2492 Dilihat

onews-id.com.(Mura)-Meski puluhan tahanan yang ada di Mapolres Musi Rawas, merupakan penjahat yang selama ini meresahkan dan tentu saja menyusahkan Polisi saat mengejar dan menangkapnya.

Namun, Kasat Reskrim Polres Mura, AKP Dedi Rahmat Hidayat dan Satreskrim Polres Mura, tetap memperhatikan menu dan kesehatan tahanan yang ada yakni berupa takjil buka puasa.

Selain itu, perwira berpangkat balok tiga ini, juga membagikan buku yasin untuk dibaca oleh tahanan, serta memberikan nasihat kepada tahanan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Hal tersebut dibenarkan, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat saat dikonfirmasi, sekitar pukul 22.00 WIB, Senin (25/4/2022).

“Iya, di bulan ramadhan atau puasa dihari ke 23 ramadhan ini, sengaja, saya Kasat Reskrim dan personel Sat Reskrim Polres Mura, memberikan takjil untuk buka puasa sebanyak 37 tahanan,” kata AKP Dedi Rahmat Hidayat.

AKP Dedi sapaanya, menjelaskan memberikan takjil dengan tahanan tersebut merupakah salah satu upaya bentuk kepedulian polisi kepada tahanan, sehingga nantinya mereka sadar diri dan tidak mengulangi apa yang telah mereka lakukan selama ini.

Baca Juga  Upaya Persuasif Polsek Muara Lakitan, Tiga Perusahaan Siap Perbaiki Kerusakan Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1,605 komentar