2 Bulan Belum Gajian Anggota Satpol PP Mengeluh

ONews-id com (OKI) – Ratusan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengeluh kerena sudah dua belum gajian. Hal ini membuat mereka yang masih tercatat sebagai tenaga honorer ini kesulitan keuangan. “Dengan kondisi seperti ini kami kesulitan keuangan.”kata salah satu anggota Sat Pol PP, kepada media ini, Senin (5/9/22).

Dikatakannya, terhitung dua bulan belum menerima gaji, yakni untuk bulan Juli dan Agustus. “Kalau sampai akhir bulan ini belum juga gajian, artinya masuk bulan ketiga.”ujarnya.

Lanjut dia, anggota Sat Pol PP OKI yang belum gajian, semuanya honorer yang jumlahnya mencapai 200 an. Termasuk juga petugas Damkar (Pemadam Kebakaran).

Dirinya sangat berharap dalam waktu dekat, gaji mereka segera dibayarkan, mengingat tuntutan kebutuhan hidup. Sementara bekerja masih tetap berjalan walaupun gaji tersendat. “Biasanya dibayar setiap bulan.”ungkapnya.

Kasat Pol PP Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Drs Abdurahman, melalui Sekretarisnya, Agmah Yuska, S.STP, membenarkan saat ini anggota Sat Pol PP OKI belum gajian dua bulan. Hal ini terkendala karena pergantian bendahara. “Kan kemarin bendahara yang lama bermasalah, jadi diganti. Mungkin besok SK bendahara baru turun. Nah Insyallah besok sudah kita bayarkan gaji mereka.”jelasnya.(DONI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.