Alamsyah Hanafiah, Rudi Apriadi hingga Supartijo Beri Doa dan Restu Untuk Askolani Jasi

Banyuasin, Pilkada35 Dilihat

Onews-id.com (Banyuasin)– Mengenang waktu sebagai aktivis, pengacara hingga kiprahnya di dunia perpolitikan, Calon Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi SH.MH suan ke kediaman pengacara kondang asal Kabupaten Banyuasin, Alamsyah Hanafiah.

Dihari yang sama, H. Askolani Jasi juga menyempatkan diri secara khsus bertandang di kediaman Rudi Apriadi dan juga tokoh masyarakat Banyuasin, Supartijo
Pada agenda pertama, Rabu (13/5/2024) siang, H. Askolani Jasi SH MH, berangkat dari kediaman pribadinya di Kebun Bunga Palembang menuju rumah pribadi Alamsyah Hanafiah di kawasan Poligon, Palembang.
Di pertemuan itu, pengacara yang kerap berkiprah di kancah nasional ini mengenang kiprahnya sebagai pengacara dan bertemu pertama kalinya dengan H. Askolani Jasi.

“Kalau tidak salah, adinda ini adalah orator, pendemo ulung dan aktivis, kejadiannya demo di Kabupaten Musi Banyuasin, adinda Askolani bahkan dicari Polisi,” seloroh Alamsyah mengenang jumpa pertamanya dengan H.Askolani Jasi.
Setelah berbincang temu kangen, Alamsyah Hanafiah memberikan dukungan kepada H.Askolani Jasi untuk kembali bertarung di Pilkada Banyuasin yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

“Pesan saya, jangan pernah meninggalkan ibadah, berbuat baik, dan tidak lupa dengan teman seperjuangan,” ucap Alamsyah.
Setelah bersilaturahmi dengan Alamsyah Hanafiah, Bupati Banyuasin periode 2018-2023 ini melanjutkan bincang politiknya bersama Rudi Apriadi.
Rudi Apriadi dianggap Askolani sebagai seniornya di dunia politik dan kerap mendapatkan ilmu yang bermanfaat di dunia perpolitikan.

Baca Juga  Gubernur Sumsel Resmi Lantik Pejabat Bupati Banyuasin Hani Syofiar Rustam, SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *