Pemkab Banyuasin Gelar Rapat Finalisasi HUT Kabupaten Banyuasin Ke-22 Tahun

Banyuasin27 Dilihat

Onews-id.com (Banyuasin )- Guna mematangkan rangkaian persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Kabupaten Banyuasin, Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar rapat pemantapan yang ke 4 (empat) dipimpin langsung Pj Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH didampingi Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim, ST.,MM.,MBA.,IPU ASEAN Eng di Ruang Rapat Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Kamis (18/4).

Adapun rangkaian kegiatan ini akan dimulai dari tanggal 22 April upacara HUT Kabupaten Banyuasin dan Paripurna, tanggal 24 April zikir dan tausiyah, 25 April jalan santai, tanggal 26-27 April festival layang-layang hias, pesta rakyat dan panggung hiburan akan dimeriahkan oleh Doni Ada Band, dan lomba olahraga memeriahkan HUT Banyuasin sudah dimulai tanggal 18 April, tersedia pelayanan kolaboratif dan pasar murah yang ditujukkan untuk pelayanan kepada masyarakat di Graha Sedulang Setudung.

Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam dalam arahannya mengintruksikan kepada seluruh OPD dan panitia yang ikut berkecimpung dalam kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Banyuasin Ke-22 Tahun 2024, untuk mempersiapkan segala hal yang sudah menjadi tugas pokok dan fungsinya masing-masing agar seluruh rangkaian peringatan HUT Kabupaten Banyuasin dapat berjalan lancar dan khidmat.

Baca Juga  Penuhi Nutrisi Masyarakat Pemdes Lebung Bagikan Susu Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar