Antisipasi Gejolak Pasca Pemilu, Pemkab Banyuasin Rapat Internal pembentukan Desk Pemilu.

Banyuasin107 Dilihat

ONews-id.com(Banyuasin )- Sebagai upaya deteksi dini segala kemungkinan maupun gejolak yang terjadi pasca Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang, Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar Rapat Teknis Pembentukan Deks Pemilu Versi Pemerintah di Gedung Auditorium Pemkab Banyuasin Selasa (30/1/2024).

Agenda ini dilakukan Pemkab Banyuasin untuk memantau maupun mengawal langsung pelaksanaan Pemilu agar lancar, dan sebagai langkah yang akan diambil Pemerintah dalam mengambil kebijakan pasca Pemilihan Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten Banyuasin.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, ST MM MBA IPU Asean Eng saat ditemui usai pelaksanaan rapat internal tersebut. Dikatakannya bahwa, pembentukan deks ini bukanlah sebagai data saingan dari KPU melainkan hasilnya nanti untuk konsumsi internal Pemerintah, bukan untuk Publik, dan saat ini dalam persiapan tidak ada kendala, dan persiapan dari internal sudah 70 persen.

“Ini untuk kebutuhan kita saja, melibatkan internal pemerintah, untuk mengantisipasi segala gejolak pasca pemilu, dalam arti deteksi dini segala sesuatunya,” ucapnya.

Baca Juga  Camat Banyuasin III Resmi Buka Turnamen Volli HUT RI Ke 78

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Somebody essentially help to make significantly articles Id state This is the first time I frequented your web page and up to now I surprised with the research you made to make this actual post incredible Fantastic job