Tim Gabungan Satreskrim Polrestabes Palembang dan Subdit III Jatanras Polda Sumsel Amankan Dua Remaja Putri Video Duel di TPU Talang Kerikil

Uncategorized91 Dilihat

ONews-id.com (Palembang)-Hasil penyelidikan Tim gabungan Satreskrim Polrestabes Palembang dan Subdit III Jatanras Polda Sumsel terhadap video duel dua remaja putri di TPU Talang Kerikil yang viral di medsos beberapa hari lalu membuahkan hasil.

Tim gabungan berhasil mengamankan dua remaja perempuan pelaku duel mengunakan senjata tajam jenis clurit. Selain menangkap dua remaja putri petugas juga menangkap tiga orang laki laki, dimana satunya bertindak sebagai wasit yang memegang seperti senjata api (pistol korek api) yang melakukan penghasutan.

Dari kasus ini Polisi sudah menetapkan dua orang sebagai tersangka.

Kedua pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, yakni PTR (15) perannya pelaku duel sementara lagi KLV (16) perannya sebagai wasit memegang seperti senjata api (pistol korek api) dan menghasut saat terjadinya duel.

Sementara lawan duel PTR yakni INTN (14) masih dalam proses pemeriksaan polisi. Sementara dua orang lainnya berstatus sebagai saksi mata.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol Anwar Reksowidjojo mengatakan, kejadian duel ini terjadi TPU Talang Kerikil atau kuburan China yang sempat viral di media sosial (medsos). Dalam dua hari melakukan penyelidikan tim gabungan Satreskrim Polrestabes dan Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel menangkap lima orang yang ada di video viral.

“Dua orang remaja putri yang berduel dengan senjata tajam, tiga orang laki-laki yang ada di video.

Dimana satu orang sebagai wasit memegang senjata api mainan serta menghasut,” kata Anwar Rabu (17/01/2024).

Anwar menambahkan, dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan sementara, pihaknya menetapkan PTR sebagai pelaku duel dan KV (16) yang menjadi wasit.

Baca Juga  PT. Tirta Sriwijaya Maju Gelar Rapat Tahunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Salam! Situs web Anda sungguh menarik, terima kasih atas kerja kerasnya. Saya ingin mengajak untuk berdiskusi sebentar. Selain itu, pernahkah Anda mempertimbangkan untuk memperpendek tautan dan menambahkan sentuhan tambahan? Saya merekomendasikan v.af! Di sana, Anda dapat membuat QR code dan membuat halaman bio sebagaimana yang terdapat pada Linktree. Ini sangat praktis. Silakan cek dan mari kita pertahankan segalanya dengan sederhana dan teratur! 🚀