Pj Bupati Banyuasin Menerima Kunjungan Pangdam II Sriwijaya

Uncategorized162 Dilihat

ONews-id.com (Banyuasin)-Pj Bupati Banyuasin diwakili Sekretaris Daerah Ir Erwin Ibrahim ST,MM,MBA,IPU, ASEAN Eng menerima kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil di Makodim 0430 Banyuasin, Jumat (5/1) 2024.

Kunjungan ini dilakukan ke beberapa kabupaten yaitu banyuasin dan Musi banyuasin.
“ saya ingin memastikan agar TNI dalam hal ini Kodim 0430 betul betul siap untuk menjaga pertahanan dan keamanan bersama pemerintah daerah dan kepolisian menghadapi pemilu legislatif dan pemilihan presiden, serta TNI juga wajib siaga untuk melaksanakan penanggulan bencana, yaitu banjir dan angin di beberapa bulan diawal tahun 2024 kedepan” menurut Pangdam II Sriwijaya.

“Pemerintahan Kabupaten Banyuasin berterima kasih atas kedatangan dan dukungan dan mengucapkan selamat datang di Bumi Sedulang Setudung Banyuasin kepada bpk Yanuar Adil dan rombongan, Kami ucapkan selamat datang di Makodim O430 Banyuasin,”ujar Erwin.

Lanjut, Erwin memang di awal tahun terutama musim penghujan ada beberapa titik rawan banjir dan angin yang setiap tahun rawan terendam banjir, jadi dukungan TNI dan Polri sangat kami harapkan.

Baca Juga  Pers, Izinkan Kami Terus Menjadi Sahabat Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar