Koperatif Penuhi Panggilan Bawaslu Sekda OKI Enggan Temui Wartawan

Bawaslu137 Dilihat

ONews-id.com (OKI)-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memanggil Sekretaris Daerah OKI Asmar Wijaya Terkait video Viral di media sosial mengenai ajakan dari Sekda OKI, yang meminta dukungan kepada seluruh kepala desa untuk memilih calon legislatif tertentu.

Sekda OKI, Asmar Wijaya menyangkal bahwa menurutnya video tersebut tidak seperti itu, akan tetapi video tersebut sudah dipotong digabungkan lagi dan di potong lalu digabungkan lagi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Bawaslu OKI, Romi Maradona, S.Hi, usai meminta klarifikasi terhadap Sekda OKI di Kantor Bawaslu OKI, Kamis (5/10/2023).

Lebih lanjut terkait berapa pertanyaan yang diajukan Romi menjelaskan tidak menghitung berapa pertanyaan yang diajukan dan menerangkan bahwa akan memanggil beberapa saksi termasuk kepala desa yang hadir

“Kemungkinan besok kita akan memanggil saksi-saksi lagi yang hadir dalam kegiatan atau acara tersebut,” tutur Romi.

Mengenai kebenaran video yang beredar dan viral, Romi menyebut masih perlu mengkaji dan mendengarkan klarifikasi dari saksi lainnya.

“Saat inikan masih proses klarifikasi saksi-saksi, setelah itu baru berlanjut ke tahapan pengkajian yang akan dilakukan minimal 14 hari ke depan,” sebutnya.

Baca Juga  Jenguk Tokoh Sepuh Banyuasin I, Askolani Didoakan Kembali Memimpin Banyuasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar